Loading...
Kamis, 03 Januari 2013

Aplikasi Android Terbaik Januari 2013

Android merupakan salah satu telepon pintar yang saat ini paling populer sekaligus paling canggih. Dengan fiturnya yang sangat banyak tidak memungkinkan untuk menjadikan smartphone ini sebagai smartphone terlaris bulan ini.

Selain itu, aplikasi android saat ini juga menjadi pencarian paling populer minggu ini di google. Pasalnya, aplikasi android merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna menggunakan fitur tambahan dari smartphone yang satu ini sehingga segala sesuatunya dapat menjadi lebih mudah.

Apakah anda salah satu pengguna smartphone Android?Tentunya banyak daftar aplikasi Android terbaik yang anda gunakan untuk menunjang performa dari Android anda bukan?Pada dasarnya Android sendiri bersifat open source, sehingga banyak daftar aplikasi android terbaik yang dikembangkan oleh berbagai developer.

Aplikasi Android

  1. WhatsApp Messenger minggu ini berada di posisi pertama. Aplikasi yang digratiskan di iPhone ini sayangnya tak memiliki versi gretongan di Android. Meski gratis, Anda tetap harus membayar lisensi setelah satu tahun menggunakan. Unduh gratis di sini.
  2. Facebook ada di posisi kedua pekan ini. Jika dibandingkan dengan aplikasi Facebook untuk iOS, di Android, Facebook pun mengakui jika aplikasinya cukup payah. Namun tetap saja banyak yang meminati. Unduh gratis di sini.
  3. Opera Mini Web Browser minggu ini tetap setia di posisi ketiga. Jika Anda pengguna ponsel Symbian atau JAVA di 2 atau 5 tahun yang lalu, pasti sangat familiar dengan aplikasi ini. Di era ponsel cerdas pun tetap menghadirkan peforma yang terbaik. Unduh gratis di sini.
  4. LINE pekan ini tetap berkutat di posisi empat. Jika dari minggu ke minggu aplikasi pesan instan tersebut kokoh secara konsisten di lima besar, bisa dipastikan memang fiturnya jempolan. Unduh gratis di sini.
  5. Dan di posisi buncit adalah Instagram. Menarik memang dibalik kasus kontriversi akibat polemik foto hak cipta pengguna, aplikasi ini masih banyak peminatnya. Mungkin pengguna sudah tak lagi gundah setelah TOS Instagram dimutakhirkan. Unduh gratis di sini.
  6. SMS Gateway. Memungkin setiap SMS yang masuk ke inbox langsung diforward ke website atau ke email melalui POP3 atau IMAP protocol.
  7. UniversalAndRoot & SuperUser. Dengan tool ini, anda dapat mempunyai hak akses ke seluruh system handphone, beberapa aplikasi berguna memerlukan hp Android di-root.So, perangkat lunak ini amat penting.
    Kelebihannya juga mudah dipergunakan. Satu klik, semua akan menjadi mudah.
  8. Barnacle Wifi Tether. Aplikasi ini bisa menjadikan ponselmu sebagai access point untuk bersurfing ke internet. Jadi anda akan memiliki hotspot tersendiri tanpa beli Wifi Router lagi.
  9. PDANet. Aplikasi ini mirip Barnacle, anda dapat share koneksi internet via USB dan BlueTooth, tetapi tidak bisa pakai saluran Wifi. Kelebihannya adalah aplikasi ini gratis didownload.
  10. Astro File Manager. Aplikasi ini adalah File Manager yang bagus, selain itu, anda bisa akses ke FTP / SMB server untuk pertukaran file secara jarak jauh via internet.

Semoga daftar aplikasi android terbaik bulan ini mampu menambah perfomance Android Anda.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

1 komentar:

  1. produk tablet Acer terbaru 2013 kini telah keluar di pasaran, lihat ulasannya di sini Iconia PC tablet dengan Windows 8

    BalasHapus

 
TOP